Jumat, 18 November 2016

rambut wajah adalah salah satu masalah yang paling memalukan



rambut wajah adalah salah satu masalah yang paling memalukan bahwa banyak perempuan harus berurusan dengan. Sementara pria bisa dengan mudah lolos dengan dengan cukur, sama tidak bekerja dalam kasus perempuan dan karenanya mereka manfaat minyak kemiri harus memilih metode hair removal menyakitkan dan mahal seperti elektrolisis dan perawatan laser. Namun, saat ini ilmu kedokteran telah membuat banyak kemajuan dalam metode hair removal wajah. perangkat inovatif modern seperti Rio sistem laser hair removal memungkinkan perempuan untuk menyingkirkan rambut wajah yang tidak diinginkan dan bahkan orang-orang di daerah seperti lengan dan kaki dengan aman dan efektif dari kenyamanan rumah mereka.

hair removal untuk pria dan wanita

Dalam masyarakat modern rambut tubuh yang tidak diinginkan pada laki-laki dan perempuan adalah disukai. Ini dianggap tak sedap dipandang dan orang yang tidak peduli untuk menghilangkan rambut tubuh yang tidak diinginkan dianggap un-rapi. Dalam skenario seperti itu, pria dan wanita menghabiskan jumlah yang cukup waktu dan uang untuk menyingkirkan rambut tubuh mereka terutama yang pada wajah, lengan, lengan lubang, kaki, perut, punggung, dada dan daerah kemaluan.

Beberapa metode yang paling umum diterapkan hair removal digunakan oleh pria dan wanita termasuk waxing, mencukur, tweezing, penggunaan obat perontok krim dan mencukur rambut perangkat. Ini adalah metode sementara hair removal yang perlu diulang bila diperlukan. metode permanen hair removal termasuk terapi laser, elektrolisis dan Intense Pulsed Cahaya (IPL) seperti di flashlamp, EpiLight).

perawatan rambut yang tumbuh ke dalam

rambut tumbuh didefinisikan sebagai suatu kondisi dimana rambut ikal kembali atau tumbuh menyamping ke dalam kulit. Biasanya, rambut tumbuh ke dalam terjadi di daerah di mana kulit dicukur seperti jenggot, kaki dan daerah kemaluan. Oleh karena itu orang-orang yang mencukur lebih sering menghadapi masalah rambut tumbuh ke dalam secara teratur.

Biasanya, rambut tumbuh hanya dapat menyebabkan iritasi kecil, namun pada beberapa orang masalah rambut tumbuh ke dalam lebih mendalam - ini mungkin tampak sedap dipandang dan dapat menyebabkan rasa sakit. Pada orang seperti itu, jika rambut tumbuh ke dalam tidak diobati ini juga dapat terinfeksi. Beberapa perawatan rambut yang tumbuh ke dalam yang paling umum diterapkan meliputi:

Pengelupasan kulit dengan scrub wajah, spons, handuk, atau krim yang mengandung asam, dan ibuprofen atau NSAID lainnya.
Penggunaan krim obat menghilangkan rambut terutama direkayasa untuk merawat rambut tumbuh ke dalam.
pengobatan elektrolisis.
produk rambut alami removal
Berbagai macam metode hair removal alami dan produk yang sering digunakan oleh pria dan wanita. Beberapa perawatan hair removal alami yang umum digunakan meliputi -

Sugaring - Juga dikenal sebagai waxing Persia, sugaring telah dipraktekkan selama ribuan tahun untuk menghilangkan rambut tubuh yang tidak diinginkan. Metode ini mirip dengan waxing dan melibatkan penerapan lengket, pasta manis biasanya terdiri dari air, gula dan air jeruk lemon dan kadang-kadang tepung jagung, madu atau sirup gula ke kulit. Sebuah strip kertas atau kain berpori kemudian ditekan dan ditarik dengan cepat dari kulit, berlawanan dengan arah pertumbuhan rambut, menghilangkan bulu-bulu dengan itu. Metode ini dapat dengan mudah dilakukan di rumah. Hasil berlangsung selama tiga sampai enam minggu. Metode ini menyakitkan dan bisa berantakan.
Waxing - Ini adalah metode hair removal alami populer yang sangat mirip dengan sugaring. Dalam metode ini lapisan tipis lilin meleleh diterapkan pada kulit dan kemudian dihapus dengan cepat menggunakan strip dari kertas atau kain berpori. Hasilnya mungkin berlangsung selama tiga sampai delapan minggu. Waxing dapat digunakan pada sebagian besar bagian tubuh mana rambut yang tidak diinginkan terlihat termasuk lengan, kaki, perut, daerah kemaluan, wajah dan bahkan alis. Waxing bisa dilakukan di rumah, namun banyak wanita lebih memilih untuk pergi ke ahli kecantikan profesional.
krim obat menghilangkan rambut yang terbuat dari bahan-bahan alami - hari ini, banyak krim obat menghilangkan rambut mengklaim mengandung bahan-bahan alami dan karenanya ini tidak menyebabkan kerugian apapun ke kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar