Jumat, 18 November 2016




Alasan untuk menghilangkan rambut

Penghapusan rambut tubuh yang tidak diinginkan telah menjadi wajib sesuai dengan norma-norma masyarakat modern. Terlepas dari alasan fashion dan kosmetik, ada beberapa alasan terkait lainnya mengapa hair removal telah menjadi penting. Alasan utama untuk hair removal meliputi:

alasan sosial - Dengan tren yang berlaku saat ini di masyarakat, rambut tubuh yang tidak diinginkan dianggap sebagai tanda dari orang un-rapi. Harus dilihat sebagai diterima secara sosial, seseorang karena itu perlu untuk menghilangkan rambut tubuh yang tidak diinginkan.

Untuk alasan seksual - Sebuah kulit halus mulus dianggap menarik secara seksual. Banyak pria dan wanita karena menghilangkan rambut tubuh untuk menarik anggota lawan jenis. Selain itu, penghapusan rambut tubuh dianggap giliran seksual.

Untuk kebersihan - rambut tubuh juga dihapus untuk tujuan kesehatan. rambut tubuh memegang kuman dan keringat dan dengan demikian penghapusan rambut tubuh dari ketiak misalnya mencegah bau disebabkan oleh bakteri biasanya terjebak dalam rambut bekerja dalam kombinasi dengan keringat alami. Dengan menghilangkan rambut tubuh karena itu, seseorang merasa dan terlihat jauh lebih bersih.

metode hair removal

metode hair removal dapat dikategorikan sebagai metode sementara dan permanen. Beberapa metode populer telah dibahas di bawah:

metode sementara hair removal

Waxing - Sebuah metode umum hair removal yang melibatkan penerapan lapisan tipis lilin pada kulit dan kemudian dengan cepat dihapus menggunakan strip dari kertas atau kain. Hasil berlangsung selama 3-6 minggu.

Sugaring - ini mirip dengan waxing dan dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Sugaring bisa menyakitkan tetapi juga memiliki lagi hasil yang abadi daripada mengatakan, cukur atau menggunakan krim obat menghilangkan rambut.

Threading - Metode ini melibatkan penggunaan benang memutar untuk mencabut rambut. Sebagian besar digunakan untuk menghilangkan rambut dari bibir atas, dahi, dan dagu dan juga untuk membentuk alis.

Penggunaan obat perontok - penghapusan krim rambut dan krim pertumbuhan rambut inhibitor yang diaplikasikan di atas kulit dan dihapus setelah beberapa menit. Aksi kimia melarutkan rambut memungkinkan untuk dengan mudah menepis kulit.

Epilators - Sejumlah tangan memegang perangkat elektronik yang tersedia di pasar yang membantu untuk menarik dari rambut yang tidak diinginkan dari tubuh.

metode permanen hair removal

Elektrolisis - Metode ini memanfaatkan frekuensi radio gelombang pendek untuk menghilangkan rambut tubuh secara permanen. Metode ini mahal, menyakitkan, memakan waktu dan bekerja dengan baik untuk orang dengan kulit terang dan rambut abu-abu. Efek samping termasuk kulit kering, peradangan, jaringan parut dan risiko infeksi.

Laser - Metode ini melibatkan pengiriman energi ke pigmen dari batang rambut dimana folikel rambut akan rusak dan pertumbuhan rambut baru dihambat secara permanen. Metode ini efektif dan populer, namun itu mahal, menyakitkan dan memakan waktu.

Keampuhan metode ini banyak tergantung pada dokter atau ahli kecantikan yang menangani pengobatan. Laser cukup umum digunakan untuk menghilangkan rambut dari bibir atas, dagu, rambut kemaluan, dan juga untuk menentukan bentuk alis.

Tentang hair removal kemaluan

Banyak pria dan wanita lebih memilih untuk menghilangkan rambut kemaluan untuk alasan estetika atau seksual. Kemaluan hair removal membuat daerah kelamin lebih terlihat dan dapat diakses sebagai penghalang rambut dihapus. Banyak orang menemukan daerah kemaluan halus menarik secara seksual, sementara banyak orang lebih memilih untuk alasan higienis.

Berbagai metode penghilangan rambut kemaluan yang tersedia saat ini. Seseorang dapat memilih metode yang paling disukai tergantung pada ambang nyeri, anggaran dan kulit jenis. Beberapa metode sementara populer diterapkan dari hair removal kemaluan yang cukur, waxing dan penggunaan krim obat menghilangkan rambut. Pria dan wanita yang ingin menghilangkan bulu kemaluan secara permanen menggunakan laser dan elektro-terapi perangkat.

Rio memindai Laser - hair removal permanen

Rio pemindaian laser cepat muncul sebagai salah satu metode hair removal yang paling populer. Perangkat inovatif menawarkan kenyamanan untuk menyingkirkan rambut tubuh yang tidak diinginkan dari wajah, lengan, kaki, dada, punggung dan bahkan daerah kemaluan secara permanen dari kenyamanan rumah Anda.

Rio pemindaian laser yang memancarkan sinar laser yang mendalam pada folikel rambut dan menghancurkannya sehingga pertumbuhan rambut baru dicegah. Karena Anda dapat menggunakan Rio pemindaian laser pada Anda sendiri, Anda tidak perlu membayar biaya atau kecantikan atau dokter. Oleh karena itu metode ini jauh lebih murah bila dibandingkan dengan biaya terapi laser tradisional.

Rio pemindaian laser terbukti aman, efektif dan relatif bebas rasa sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar