Jumat, 11 November 2016

merek ekstensi rambut dan pilihan rambut menenun



Mengikuti langkah-langkah dari aktris selebriti, model dan tokoh media, semakin meningkat jumlah perempuan yang menemukan manfaat dari ekstensi rambut Remy dan Remy tenun lebih nilai lain dari rambut manusia dan sintetis. Seperti populer produk dan layanan baru lainnya, pasar internasional kini dibanjiri banyak merek ekstensi rambut dan pilihan rambut menenun. Bagi mereka mempertimbangkan untuk membeli Remy ekstensi rambut dan Remy rambut tenun untuk pertama kalinya, di bawah ini adalah daftar pertimbangan sebelum membeli rambut Remy Anda.

1. Tahu produk Anda

Remy rambut lebih unggul rambut sintetis dan jenis-jenis ekstensi rambut manusia untuk 5 alasan: kilau alami dan bersinar, kelembutan, kekuatan dan umur panjang. superioritas Remy rambut adalah karena fakta bahwa batang rambut adalah kutikula selaras yaitu Semua rambut adalah meletakkan dalam arah yang sama. Kutikula rambut selaras memantulkan cahaya dengan cara tertentu, lebih mudah untuk mempertahankan dan gaya dan rentan terhadap kurang kekusutan dan anyaman.

2. Pastikan rambut Anda sendiri dalam kondisi baik

Ini telah didokumentasikan dengan baik bahwa penggunaan terus menerus dari ekstensi rambut dapat menyebabkan kerusakan sendiri rambut, kulit kepala dan folikel rambut Anda. Hal ini sangat penting bahwa Anda memastikan bahwa rambut dan kulit kepala dalam kondisi baik sebelum melanjutkan untuk memilih untuk menambahkan Remy ekstensi rambut, tenun, kiat pra-berikat atau klip-in. Jika Anda menggunakan metode menjahit-di lampiran kemudian memastikan bahwa rambut Anda sendiri sehat kuat dan lebih dari 2 "panjang. Pastikan bahwa dalam jangka waktu satu 6 bulan yang memberikan rambut dan kulit kepala Anda sendiri beristirahat dengan menghapus semua menjahit di tenun untuk setidaknya periode 2 minggu. Jika pilihan Anda attachment adalah ikatan kemudian memastikan bahwa rambut Anda tidak menipis dan lebih dari 3 "panjang sebelum melanjutkan ke telah mereka terpasang. Seperti menjahit-di tenun, jika Anda mempertimbangkan menggunakan tips pra-terikat untuk jumlah diperpanjang waktu, Anda juga harus mempertimbangkan memberikan rambut Anda sendiri beristirahat secara berkala.

3. Pilih panjang yang tepat untuk Anda

Terlepas dari mode selebriti atau apa rambut guru gaya atau gaya majalah terbaru yang menyatakan, cara terbaik untuk memilih panjang yang tepat untuk Anda adalah untuk mengambil melihat keras panjang di diri sendiri dan menguraikan apa gaya yang terbaik untuk tinggi badan Anda, tubuh ketik dan bentuk wajah.

4. Pilih gaya bijak

Seperti di atas, memilih gaya Anda adalah hal yang sangat pribadi dan salah satu yang harus melibatkan mengambil audit gaya hidup Anda, selera Anda, aspirasi dan profesi. Sementara fashion selalu berubah bentuk terbaik dari gaya adalah salah satu yang unik dan individual. Sekali lagi, ketika memilih gaya untuk mengadopsi akun take tinggi badan anda, badan-jenis, bentuk wajah, warna kulit dan mata-mewarnai.

5. Tahu kualitas Remy Anda

Dibutuhkan perawatan dan latihan untuk memberitahu satu benar produk ekstensi Remy dari 'manusia-rambut' produk yang menyamar sebagai ekstensi Remy. Tapi dengan sedikit latihan dan beberapa panduan Anda akan dapat menghindari jatuh busuk dari distributor penipu.

Pertama, Remy rambut sangat lembut untuk disentuh, rasanya cairan dan berjalan melalui jari-jari Anda seperti air. Ini memiliki kilau tinggi dan bersinar namun tidak terlihat lilin (tanda menceritakan kisah khas rambut sintetis).

Kedua, Remy rambut jatuh menjadi 2 kategori utama: Virgin (non-berwarna dan non-olahan) Remy dan Non-Virgin (berwarna dan / atau diproses) Remy rambut.

Virgin Remy Ekstensi

Tergantung pada donor rambut, Virgin Remy ekstensi dapat lurus, bergelombang atau keriting. ekstensi rambut perawan Remy sekarang disediakan dari seluruh dunia termasuk Eropa, China, Malaysia dan Brazil namun sebagian besar rambut perawan Remy bersumber dari India. Tergantung di mana rambut bersumber Anda akan menemukan bahwa rambut memiliki karakteristik yang berbeda-beda karena perbedaan etnis masing-masing daerah.

Non-Virgin Remy Extensions

Non-Virgin Remy rambut dapat baik hanya berwarna atau bisa juga diolah untuk menyertakan sebuah array bergelombang yang berbeda atau tekstur keriting termasuk tekstur Yaki, tekstur tubuh Gelombang, Deep Gelombang tekstur dll

Rasio rambut

Kunci lain untuk memastikan nilai uang adalah pemahaman rasio apa rambut Anda beli. Remy ekstensi dapat tunggal ditarik - di mana rambut adalah dari berbagai panjang, atau double ditarik - di mana semua rambut kurang lebih sama panjang. Dengan rambut yang ditarik ganda efeknya rambut yang telah meningkat tubuh dan terlihat lebih penuh. Namun, perlu dicatat bahwa jika gaya rambut akhir Anda adalah melihat berbulu atau berlapis, membeli satu ditarik Remy rambut mungkin tepat dan biaya yang efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar