Kamis, 10 November 2016

Hello semua yang Anda lurus rambut keindahan!




Hello semua yang Anda lurus rambut keindahan! Nama jual minyak kemiri saya Lina, dan aku di sini untuk menyelamatkan hari! Saya akan membawa Anda langkah demi langkah tentang cara untuk curl rambut lurus sehingga Anda tidak pernah merasa frustasi lagi. Saya akan menunjukkan produk yang tepat digunakan untuk kunci lemas Anda, untuk menambah volume dan bersinar. Melindungi rambut Anda dari kerusakan juga penting, terutama jika itu baik-baik saja di tekstur. Ingin meringkuk rambut lurus sekarang? Cukup ikuti petunjuk saya mudah dan memiliki rambut ikal indah dalam waktu singkat:

Langkah 1-Cuci rambut Anda dengan sampo bebas sulfat. Jika rambut Anda baik-baik saja di tekstur, cuci dengan volume meningkatkan sampo, dan hydrating kondisioner ringan. Terapkan kondisioner dari telinga dan ke bawah, dan menghindari daerah akar untuk tidak memberatkan rambut. Menerapkan panas yang melindungi leave-in conditioner ke rambut basah untuk melindunginya dari curling iron. Ikuti oleh akar pengangkat non-pengeringan, dan volume tikus non-pengeringan. Terapkan akar pengangkat khusus untuk daerah akar, dan mouse ke seluruh area rambut. Keriting rambut Anda dengan mouse memberikan banyak tubuh, bentuk, dan sedikit ditahan.

Produk Saya merekomendasikan untuk langkah satu: Untuk volume ditambahkan, cobalah shampo Volume murni Pureology dengan pendingin hydrating (menuju ujung). Keriting rambut Anda mungkin sedikit merusak jika langkah-langkah yang tepat tidak diambil. Misalnya, menggunakan kondisioner cuti-in sangat penting saat menggunakan panas. favorit leave-in conditioner saya adalah Rene Furterer ini Okara dua fase leave-in conditioner: banyak perlindungan panas / matahari, tanpa beban tambahan. KMS menambah volume akar pengangkat karya besar dan tidak terlalu kering, dan Nikmati ini bebas mouse alkohol indah juga.

Langkah 2 Sisir rambut melalui dengan sisir yang lebar, atau mencoba "The Wet Brush" untuk membantu mencegah kusut rambut. Blow rambut kering sampai benar-benar kering, sebaiknya dengan hair dryer keramik atau turmalin untuk tidak menyebabkan kerusakan pada rambut, dan juga melawan keriting. Gunakan sikat bulat untuk volume ditambahkan. Semakin besar sikat bulat, lebih baik volume (tapi tentu saja ukuran sikat ini juga sesuai dengan panjang rambut / lapisan).

Produk Saya sarankan untuk langkah dua: Alasan saya merekomendasikan alat keramik dan turmalin adalah karena cara memanaskan rambut. pengering pukulan klasik yang sering menggoreng rambut. Jika Anda akan menginvestasikan waktu dalam menata rambut sering, Anda jelas peduli tentang cara terlihat. Saya akan karena itu sangat saran Anda untuk menggunakan alat yang tepat, dan untuk tetap dilindungi dari kerusakan panas. Tip ini akan sama ketika Anda keriting rambut Anda juga: pengeriting rambut Anda tidak boleh logam.

Langkah 3 Jadi sekarang rambut Anda benar-benar kering dan kusut gratis. curling iron keramik atau turmalin Anda, dan Anda telah memilih barel cocok untuk jenis rambut Anda dan tujuan keriting. (Misalnya ¾ di curling iron akan memberikan pengeriting ketat, sementara besi 1 ¼ curling akan memberikan ikal longgar Anda melihat seluruh TV hari ini.) Silakan juga melihat curling iron dan menyesuaikan panas. Beberapa alat pengeriting rambut naik ke 400 derajat, yang tidak perlu. Aturan umum praktis adalah: halus tekstur rambut, semakin rendah panas. Ini akan membutuhkan latihan, dan Anda akhirnya akan menyesuaikan panas yang sesuai untuk Anda.

Langkah 4: Anda akan ingin ingin bagian rambut Anda menjadi beberapa bagian yang lebih kecil akan horizontal (misalnya: ketika keriting rambut Anda, bagian Anda tidak boleh terlalu tebal dari akar Anda akan BAWAH menuju telinga Anda, melainkan akan di bagian langsung ACROSS kepalamu). Membuat bagian Anda terlalu tebal dari atas ke bawah (vertikal) akan menyebabkan ia kehilangan banyak ikal dan volume. * Pinning * rambut Anda di bagian adalah pilihan Anda. Jika Anda baru dan ingin menjadi sangat mudah, Anda dapat menginvestasikan waktu untuk benar-benar pin rambut Anda di bagian dan mengambil satu bagian keluar pada waktu untuk curl. (Jika Anda menggunakan pin pada langkah ini, Anda akan mulai keriting rambut Anda dari bagian bawah ke atas) Jika Anda bergerak sedikit maju, atau nyaman membuat bagian ini dalam pikiran Anda dan saat Anda pergi, tidak apa-apa juga. Anda dapat mengikuti langkah-langkah utama saya, tapi pada akhirnya Anda juga akan menambahkan sentuhan pribadi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar