Kamis, 17 November 2016

Apakah Anda kehilangan rambut dan tidak yakin mengapa?



Apakah Anda kehilangan rambut dan tidak yakin mengapa? Anda mungkin perlu telah tiroid Anda. Salah satu tanda-tanda awal dari kondisi tiroid seringkali perubahan dalam tekstur rambut atau kerugian meningkat rambut. Dalam beberapa kasus, masalah tiroid telah terdeteksi oleh penata rambut sebelum dokter bahkan berkonsultasi. Untuk alasan ini, jika Anda melihat rambut rontok tiba-tiba atau perubahan di rambut Anda, Anda akan melihat dokter Anda. rambut tiba-tiba menipis dan kehilangan bisa menakutkan dan membingungkan, tetapi dengan perawatan yang tepat dapat diperlambat, atau bahkan berhenti sama sekali. Anda tidak sendirian, dan hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk menginformasikan diri Anda sendiri tentang tiroid rambut rontok.

rambut tiroid kehilangan terjadi karena rambut menjadi terhenti di tahap tidak aktif. Setiap rambut di kepala Anda melewati tahap pertumbuhan dan tahap istirahat, atau dormansi. Ketika tiroid Anda tidak berfungsi dengan baik, ini menyebabkan ketidakseimbangan hormon, yang perangkap rambut di dormansi. Jika rambut individu terjebak dalam tahap yang cukup lama, itu hanya mati. rambut mati jatuh keluar, dan lebih rambut rontok, lebih jelas kerugian menjadi.

Meskipun masalah tiroid dapat memiliki beberapa gejala yang serius, rambut rontok secara medis tidak mengancam. Namun, setiap wanita yang telah mengalami kerontokan rambut tahu bahwa itu bisa memalukan dan emosional berat. Seorang dokter harus bersimpati kepada fakta ini. Ini adalah ide yang baik untuk membaca tentang rambut rontok tiroid, dan masalah tiroid secara umum, sebelum Anda pergi ke dokter. Dengan begitu, Anda akan tahu apa tes yang diperlukan untuk diagnosa yang tepat. Kunjungan harus percakapan antara Anda dan dokter Anda, daripada kuliah dari dokter. Jika Anda tidak merasa percaya diri setelah kunjungan, Anda mungkin ingin mendapatkan pendapat kedua.

Untuk pasien yang telah didiagnosis, penting untuk melihat obat yang kita pakai. Jika kerontokan rambut Anda tidak berhenti, atau jika telah meningkat, ada kemungkinan bahwa hal itu bisa menjadi efek samping. Levothyroxine, juga dikenal dan Synthroid, telah diketahui menyebabkan kerontokan rambut pada beberapa pasien. penipisan rambut dan kerugian juga bisa menjadi tanda bahwa pengobatan Anda perlu ditingkatkan dengan dosis yang lebih tinggi atau obat kedua.

diagnosis dan pengobatan kondisi tiroid yang tepat adalah langkah pertama dalam memerangi tiroid rambut rontok. Setelah langkah-langkah ini telah tercapai, Anda harus mengambil langkah-langkah ke arah pertumbuhan dan penguatan rambut Anda masih memiliki.

Banyak pasien telah menemukan vitamin untuk menjadi cara yang efektif untuk memulihkan rambut setelah rambut tiroid kehilangan. Vitamin B, C, dan E semua menyehatkan rambut, kulit dan kuku. Anda dapat membawa mereka dalam bentuk suplemen, dan juga dapat memijat kulit kepala dengan minyak yang mengandung vitamin ini.

Hal ini juga penting untuk menghindari menempatkan tekanan ekstra pada rambut melalui teknik styling. Anda harus menghindari pewarna rambut dan produk lain yang mengandung bahan kimia. Jauhi meluruskan sisir, pengeriting rambut, dan pengering pukulan, sebagai panas mereka dapat strip rambut kelembaban alaminya. Pilih gaya rambut longgar daripada roti ketat dan ekor kuda, dan berhati-hati untuk tidak menyikat atau menyisir rambut terlalu kuat. Sementara tips ini tidak akan menyelamatkan rambut Anda dari jatuh seluruhnya, mereka akan membantu Anda memelihara rambut yang Anda masih memiliki dan membuatnya terlihat lebih sehat. Sehat rambut Anda terlihat, yang kurang jelas menipis dan kehilangan.

Tiroid rambut rontok dimengerti menyedihkan, tapi pasti bisa diobati. Ingat bahwa itu bukan kesalahan Anda, dan Anda tidak harus menanganinya sendirian. Jauhkan diri Anda dididik dan informasi, dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk diagnosis dan pengobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar