Rabu, 09 November 2016

keliru bahwa rambut hitam tidak bisa tumbuh




Banyak wanita keturunan Afrika percaya keliru bahwa jual minyak kemiri rambut hitam tidak bisa tumbuh. Apa yang mungkin menyebabkan kurangnya jelas ini pertumbuhan terutama praktik yang merugikan mampu tumbuh rambut hitam panjang di samping tidak mengetahui bagaimana benar merawat rambut hitam. Pada artikel ini, Anda akan menemukan bahwa adalah mungkin untuk tumbuh rambut hitam panjang dengan mengikuti praktek-praktek tertentu.

Karakteristik Black Hair

Terlepas dari ras, rambut terdiri dari protein yang disebut keratin yang menampilkan tiga lapisan yaitu kutikula yang merupakan lapisan terlihat luar, korteks yang bertanggung jawab untuk memproduksi pigmen dan medula yang merupakan lapisan terdalam. Sementara keratin adalah zat yang relatif kuat, praktik perawatan rambut yang buruk masih dapat merusaknya seperti menggunakan produk pemanas setiap hari atau menggunakan bahan kimia pada tresses.

Rambut untuk orang-orang keturunan Afrika adalah berbeda dari ras lain dalam berbagai cara dan memahami rambut hitam akan membantu Anda untuk mengadopsi praktek-praktek yang akan memungkinkan Anda untuk tumbuh rambut hitam panjang bahkan jika Anda selalu memiliki rambut pendek atau tampak tidak tumbuh.

Folikel rambut hitam yang melengkung dan tidak lurus seperti yang dibuktikan dengan berbagai jenis lainnya seperti rambut Kaukasia. Inilah sebabnya mengapa tresses alam telah berbagai tingkat pola keriting dari ikal longgar untuk Kinks ketat tergantung yang tergantung pada gen. Ini juga merupakan alasan bahwa orang lebih hitam menderita rambut tumbuh ke dalam bahwa mereka dari races.This lain pola keriting juga mungkin menjadi alasan bahwa orang lebih hitam mengalami kerontokan rambut yang lebih besar (alopecia).

rambut keriting mencegah sebum diproduksi dalam kelenjar minyak di sekitar folikel rambut di bawah kulit dari bepergian di sepanjang untai untuk tetap lembab menyebabkan kekeringan yang berlebihan yang sangat umum dengan rambut kita. Kekeringan ini dapat menyebabkan berlebihan rambut patah.

Ini tresses keriting juga dapat menyebabkan knotting rambut yang membuatnya lebih sulit untuk menyisir dan rambut alami gaya. kesulitan dalam menyisir atau menyikat rambut hitam dan menerapkan tenaga berlebihan saat menyisir atau menyikat ini mengarah ke kerusakan.

Faktor lain yang menyebabkan rambut patah atau rontok atau meningkatkan pengeluaran dari tresses adalah bahwa rambut kita memiliki serat elastis sedikit yang jangkar ke kulit kepala.

Banyak perempuan kulit hitam juga menarik erat pada kunci mereka dengan berbagai gaya seperti kepang, cornrows, ekor kuda, dll, yang menyebabkan rambut rontok terutama di sepanjang garis rambut yang dikenal sebagai alopecia traksi.

Seperti yang Anda lihat, faktor-faktor tersebut dapat menyebabkan peningkatan rambut rontok dan kerusakan yang dapat terakumulasi dalam jangka panjang yang mengarah ke kesalahpahaman bahwa kunci kami tidak tumbuh panjang. Ini tumbuh tapi istirahat jika tidak dipelihara dengan baik.

Dalam rangka menumbuhkan rambut hitam panjang, Anda perlu menemukan tekstur yang unik dari rambut Anda dan kondisi saat ini dan belajar untuk bekerja dengan itu dan Anda kemudian akan dapat menumbuhkan rambut hitam yang sehat dengan meminimalkan rambut rontok dan kerusakan selain shedding normal yang setiap orang mengalami terlepas dari ras.

Langkah Untuk Tumbuh Long Black Hair

Kecenderungan tresses untuk meringkuk, menjadi terlalu kering, menjadi kusut, mudah terpisah dari kulit kepala atau untuk memecahkan berarti bahwa praktek-praktek perawatan rambut perlu dievaluasi kembali dan orang-orang yang membuat kebutuhan masalah lebih buruk untuk dihilangkan atau dikurangi.

Dalam rangka menumbuhkan rambut hitam panjang, rambut ini yang merupakan jenis rambut yang paling rapuh, perlu dilindungi. Ini mungkin berarti re-evaluasi penggunaan relaxers rambut, alat pemanas, gaya rambut, dll Atau jika Anda terus menggunakan relaxers, alat pemanas dan gaya rambut tertentu, Anda perlu menemukan cara yang lebih baik yang akan mengurangi kerusakan rambut. Dan hanya karena Anda memiliki rambut hitam alami tidak berarti bahwa rambut tidak harus diurus dan diperlakukan dengan lembut.

Langkah 1. Karena pola keriting yang tidak memungkinkan sebum untuk bepergian ke bawah batang rambut, rambut hitam tidak perlu dicuci sesering jenis lain seperti rambut Kaukasia yang bisa mendapatkan berminyak karena sebum perjalanan bebas ke bawah folikel dan untai karena itu lurus. rambut hitam harus keramas sekali atau dua kali setiap minggu saja. Bila menggunakan sampo, sampo lembut disarankan untuk mencegah membuat pengering tresses sudah kering. Dalam banyak kasus, cuci dengan conditioner mungkin lebih menguntungkan dan kurang pengeringan daripada menggunakan sampo pada kunci.

Langkah 2. penyejuk setelah mencuci sangat penting. Setelah mencuci, ikuti dengan conditioner instan yang dapat dibilas keluar setelah memijat ke tresses selama beberapa menit. Conditioners membantu untuk mengembalikan kelembaban pada rambut. Dalam rangka memerangi kekeringan dan mencegah kerusakan dan kerontokan rambut, kelembaban, kelembaban dan kelembaban harus ditambahkan ke rambut hitam untuk melunakkan dan membuatnya lebih mudah dikelola sehingga meminimalkan rambut patah dan rontok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar