Rabu, 09 November 2016

berharap untuk kehilangan antara 50 dan 100 rambut



Rata-rata Anda dapat berharap untuk kehilangan antara 50 dan 100 rambut dari kepala Anda setiap hari dan tidak menjadi sesuatu yang Anda harus terlalu khawatir tentang. Namun jika Anda mulai melihat lebih dari ini hilang maka Anda mungkin perlu untuk melihat bantuan medis untuk menentukan dengan tepat apa yang menyebabkan Anda kehilangan rambut Anda. Hari ini ada sejumlah penyebab rambut rontok dan di bawah kita mengambil singkat melihat apa beberapa di antaranya.

Penyebab 1 - Stres

Kedua stres mental dan fisik dapat menyebabkan Anda kehilangan rambut dan umumnya akan terjadi sekitar 2 atau 3 bulan setelah periode stres atau acara telah dimulai. Alasan bahwa rambut mungkin akan hilang adalah bahwa folikel rambut akan memasuki fase telogen lebih cepat daripada yang normal. Akibatnya Anda tidak akan benar-benar mulai tumbuh setiap rambut baru setelah rambut tua telah ditumpahkan. Namun setelah masalah stres telah dihapus dari hidup Anda, Anda akan menemukan bahwa ini akan berhenti dan rambut baru akan mulai tumbuh di tempat yang hilang sekali lagi.

Penyebab 2 - Obat

Ada banyak jenis obat yang bisa menjadi faktor untuk Anda menyadari bahwa Anda kehilangan lebih banyak rambut daripada yang normal. Namun masalahnya mungkin tidak muncul segera tetapi benar-benar bisa terjadi setelah Anda telah mengambil obat untuk waktu yang lama. Jika Anda tidak melihat masalah ini maka Anda harus segera mencari bantuan medis.

Jenis obat, yang bisa menjadi salah satu penyebab utama kerontokan rambut pada seseorang, termasuk orang-orang seperti yang jerawat anti seperti Isotretinoin, obat untuk menurunkan kadar lipid seperti bezafibrate. Plus juga obat yang digunakan sebagai inhibitor untuk tekanan darah atau gagal jantung atau untuk mengatur tekanan darah bisa menjadi alasan bahwa rambut rontok telah menjadi lebih terlihat. Ini hanya beberapa tapi pencarian cepat online dan Anda akan menemukan bahwa ada banyak obat lain yang bisa menjadi faktor yang menyebabkan rambut rontok.

Penyebab 3 - Gangguan Kulit

Ada beberapa jenis gangguan kulit seperti psoriasis yang bisa menjadi alasan untuk kehilangan rambut lebih dari dianggap normal. Tapi biasanya setelah pengobatan dimulai pada kelainan kulit maka rambut akan mulai tumbuh kembali.

Penyebab 4 - Testosteron

Testosteron laki-laki telah ditemukan menjadi penyebab tidak langsung dari kerontokan rambut pada pria saat ini. Daripada tubuh bereaksi karena kadar testosteron dalam tubuh pria menjadi kerontokan rambut terlalu tinggi terjadi karena tubuh menjadi lebih sensitif terhadap produksi itu. Biasanya tempat di mana rambut rontok cenderung paling terlihat pada pria mana penyebab itu adalah testosteron adalah di atas dan di bagian depan kepala.

Penyebab 5 - Genetika

Kemungkinan seseorang menderita kerontokan rambut jauh lebih besar jika salah satu kerabat mereka kebetulan botak. Seseorang benar-benar dapat mewarisinya tidak hanya dari sisi ayah mereka dari keluarga tetapi juga ibu mereka.

Penyebab 6 - Umur

Ketika kita tumbuh tua risiko kita kehilangan rambut jauh lebih besar. Pada usia 35 sekitar 40% dari semua orang akan melihat bahwa mereka memiliki rambut jauh lebih kecil dari mereka memiliki sebelumnya. Kemudian sebagai seorang pria tua tumbuh angka ini meningkat dan rata-rata sekitar 65% dari semua pria di atas usia 60 akan kehilangan rambut lebih. Namun, bukannya mereka kehilangan rambut cenderung menjadi jauh lebih halus dan lebih tipis dalam penampilan.

Menyebabkan 7 - Menopause

Sebagai perempuan bertambah tua dan tentu saja ketika mereka mencapai menopause mereka lagi di mempertaruhkan kehilangan rambut lebih dari normal. Tapi seperti yang disebutkan di atas daripada rambut rontok yang terjadi adalah menjadi lebih tipis halus iklan. Sekitar 50% wanita di atas usia 50 akan menemukan bahwa rambut mereka telah menjadi kesepakatan tipis besar.

Penyebab 8 - Defisiensi Besi

Jika kadar zat besi dalam tubuh Anda yang habis ada setiap kemungkinan bahwa Anda akan menderita kerontokan rambut. Ini lagi adalah salah satu penyebab rambut rontok bahwa perempuan lebih mungkin untuk menderita daripada laki-laki. Namun untuk memperbaiki masalah mengambil suplemen zat besi dapat membantu dengan membalikkan situasi.

Penyebab 9 - Kehamilan dan Kelahiran Anak

Meskipun selama kehamilan ada tampaknya tidak akan banyak rambut rontok terjadi, sangat umum bagi perempuan untuk kehilangan rambut selama beberapa bulan setelah kelahiran anak mereka. Umumnya dengan penyebab tertentu rambut akan mulai mulai tumbuh kembali dengan sendirinya sebagai kadar hormon dalam tubuh wanita mulai kembali ke normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar