Rabu, 16 November 2016

rambut bayi bisa membusungkan, rontok, dapatkan keriting,



Bayi Rambut Rontok

rambut bayi bisa membusungkan, rontok, dapatkan keriting, atau mengubah warna. Cari tahu cara untuk dengan mudah mengobati cradle cap, cuci rambut bayi rewel ini, dan belajar tentang bahan-bahan baru untuk mencari shampoo. Kadang-kadang itu adalah kejutan untuk menemukan bahwa bayi Anda, yang lahir dengan kepala penuh rambut, kini memiliki beberapa rambut rontok dan menipis. Ini adalah sesuatu yang terjadi pada banyak bayi, meskipun ketika itu terjadi bisa berbeda. "Ini bervariasi, baik sebelum pengiriman atau kanan setelah lahir selama beberapa minggu pertama kehidupan," kata Dr Stephen Muething, MD, Associate Director Layanan Klinik Umum dan Pediatrics Komunitas di Rumah Sakit Cincinnati Childrens Medical Center. Mengapa hal ini terjadi tidak benar-benar diketahui, meskipun mungkin ada hubungannya dengan tingkat hormon. rambut baru tumbuh di berbagai kali juga. "Beberapa bayi memiliki kepala penuh rambut tak lama setelah mereka lahir, tetapi biasanya selama rentang sembilan sampai 12 bulan Anda dapat mulai melihat rambut tumbuh lagi. Meskipun, beberapa bayi bisa sampai ulang tahun pertama mereka dan masih botak, "kata Dr Muething.

Tempat botak

bintik-bintik botak adalah masalah yang relatif baru dokter anak melihat. "Kami mulai melihat peningkatan pada bayi dengan botak menggosok di bagian belakang kepala mereka dari yang terus ditempatkan di punggung mereka. Jenis kebotakan tidak menyebabkan kerusakan permanen, tetapi dapat membantu." kata Dr Muething.

Orang tua telah disarankan untuk tahun sekarang, selalu menempatkan bayi tidur di punggung mereka untuk mengurangi risiko sindrom kematian bayi mendadak (SIDS). Dokter sekarang menyadari mendatarkan kepala dan patch dari rambut rontok bayi 'di mana bayi terus beristirahat kepala mereka. "Sekarang kita juga merekomendasikan 'tummy-waktu' saat bayi terjaga," kata Dr Muething. "Hal ini mengurangi rambut rontok dan juga mencegah perataan kepala. Hal ini lebih baik untuk memulai awal, sejak awal menempatkan bayi di perut. Bayi kemudian menjadi terbiasa dengan posisi ini dan benar-benar menikmatinya," Dr. Muething komentar.

The Scoop di Cradle Cap

Bayi Anda mungkin memiliki cradle cap jika Anda perhatikan skala kulit pada kulit kepala yang sering serpih off. Bayi antara enam dan 12 bulan umumnya adalah yang paling mungkin untuk mendapatkan kondisi ini, yang biasanya ringan dan tidak menyebabkan bahaya apa pun. Anda tidak benar-benar perlu melakukan apa-apa. Orang tua, tidak bayi, sering paling terganggu oleh cradle cap.

Ada beberapa perawatan sederhana yang dapat membantu menghilangkan kekeringan cradle cap. Banyak bayi dengan cradle cap dapat dibantu dengan hanya memijat kulit kepala, menggunakan shampo sebelum dibilas dengan baik, dan memastikan bahwa rambut dicuci setidaknya setiap hari. Menambahkan minyak mineral untuk kulit kepala di mana cradle cap adalah, akan melembutkan skala sebelum rambut dicuci. Untuk cradle cap parah, orang tua harus berkonsultasi dengan dokter anak mereka. kondisi kulit lainnya bisa berada kulit kepala eksim, atau psoriasis kulit kepala.

Masih ada rambut!

Melihat ke kulit kepala untuk jawaban. Jika kulit kepala terlihat sehat, rambut rontok adalah hanya bagian normal dari bayi. Sebuah kulit kepala yang sehat terlihat lembut, tanpa scaling, kemerahan, atau mengalir. Jika gejala ini terjadi yang terbaik adalah membicarakannya dengan dokter anak Anda yang dapat meresepkan salep topikal. Jika pertumbuhan rambut masih jarang pada usia dua, Spesialis harus melihat ke penyebabnya.

Tekstur rambut dan warna Perubahan

Genetika memainkan peran besar dalam menentukan tekstur rambut dan warna. Pikirkan kembali ke gambar bayi Anda sendiri dan melihat rambut Anda sekarang. Anda mungkin memperhatikan bahwa warna rambut Anda jauh berbeda daripada ketika Anda masih bayi. Biasanya bayi ikal rambut lebih mudah daripada rambut dewasa karena sangat jauh lebih tipis dan memiliki berat kurang. Warna baik rambut dan kulit sering gelap selama dua sampai tiga tahun pertama kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar