Senin, 07 November 2016

Dalam removal pengalaman rambut elektrolisis



Dalam removal pengalaman rambut elektrolisis yang relatif lama, saya telah diperlakukan banyak orang dari berbagai usia dan jenis kelamin, dan dengan berbagai jenis rambut dan warna kulit.

Baru-baru ini, saya telah memiliki sejumlah klien yang datang kepada saya untuk elektrolisis, mengklaim menjadi tidak puas dengan hasil perawatan jual minyak kemiri laser hair removal di wajah mereka, bahu, punggung atau dada. Dalam semua kasus tersebut, dan menurut mereka, setelah banyak perawatan, laser telah meningkatkan pertumbuhan rambut bukan menghilangkan atau mengurangi rambut secara permanen. Mereka juga mengklaim bahwa rambut menjadi lebih gelap dan lebih tebal.

sejarah kasus mereka menunjukkan bahwa klien ini memiliki kulit terang, pertumbuhan rambut berlebih pada wajah dan leher dan ketidakseimbangan hormon. Juga, beberapa memiliki sindrom poli-kistik ovarium, gangguan adrenal dan kondisi lain yang menyebabkan pertumbuhan berlebihan dari rambut. Meskipun rambut mereka terlihat sebelumnya, itu tidak berlebihan, tebal dan gelap seperti ketika mereka selesai dengan perawatan laser hair removal mereka.

Menjadi baik klinis bersertifikat - electrologist medis dan teknisi laser dan pernah bekerja di bidang elektrolisis sejak tahun 1997, saya cenderung merekomendasikan klien saya (terutama perempuan) untuk memiliki elektrolisis dan tidak memiliki perawatan laser hair removal pada wajah, leher, punggung dan bahu.

Kembali ke dasar: Laser vs elektrolisis

Rambut tumbuh dari dermis. Lekukan kulit di mana batang rambut tumbuh disebut folikel. Porsi hanya hidup dari rambut yang ditemukan dalam folikel. Ini adalah dasar dari akar, yang disebut bohlam, dan yang berisi sel-sel yang menghasilkan batang rambut. Inilah bola rambut di folikel yang baik laser dan elektrolisis menargetkan ketika bertujuan untuk menghilangkan pertumbuhan rambut.

Mengingat bahwa folikel dapat menghasilkan dua jenis rambut: rambut vellus, yang pucat, halus, dan lembut; dan rambut terminal, yang lebih gelap, kasar dan tebal, bisa Mungkinkah diterapkan (laser) radiasi, dalam beberapa kasus, merangsang folikel rambut yang menghasilkan rambut halus ke dalam memproduksi rambut terminal?

Hal ini penting untuk menunjukkan laser yang tidak dapat mengobati folikel individu. Bila diterapkan, memperlakukan tidak hanya rambut yang tidak diinginkan, namun sinar laser berjalan juga di daerah kulit yang jauh lebih besar yang mengelilingi rambut yang tidak diinginkan, di mana tidak ada terlihat atau rambut yang sangat halus.

Tidak peduli apa jenis mesin laser untuk hair removal sedang digunakan - dioda, alexandrite atau panjang berdenyut Nd: Yg - pokok belakang LASER (Light Amplification by Stimulated Emission of Radiation) hair removal adalah sama.

Ketika operator laser yang mengaktifkan laser, sinar laser akan melewati kulit pada kantung kecil yang disebut folikel di mana pertumbuhan rambut berasal. Intens panas dari sinar laser merusak folikel rambut, yang menghilangkan pertumbuhan rambut.

Tangan sepotong ujung laser mesin hair removal harus berhubungan tegas dengan kulit. Beberapa pulsa kemudian harus ditempatkan di samping satu sementara yang lain mencari respon epidermis. Tekanan perusahaan juga merata epidermis, membawa akar rambut lebih dekat ke permukaan. akar rambut lebih dekat ke permukaan memiliki probabilitas yang lebih besar menyerap sinar laser.

Berbeda dengan laser hair removal, perangkat elektrolisis mengobati folikel individu saja. Menggunakan teknologi yang paling modern, jumlah menit listrik dengan hati-hati diterapkan ke dasar folikel rambut. Proses ini menghancurkan sel pertumbuhan rambut. Oleh karena itu, kemampuan pertumbuhan kembali folikel rambut secara permanen dihilangkan.

Tanpa aliran darah, yang folikel tertentu tidak bisa tumbuh rambut lain.

Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa jumlah yang jauh lebih besar dari orang-orang puas dengan Laser hasil hair removal mereka daripada mereka yang tidak. Saya tidak ingin berpura-pura bahwa aku tahu pasti alasan di balik perawatan laser gagal beberapa orang ini, dan mengapa beberapa orang mengalami pertumbuhan rambut yang meningkat pada daerah laser yang dirawat.

Menurut pendapat saya, salah satu alasan untuk peningkatan rambut setelah perawatan laser hair removal adalah radiasi elektromagnetik dari laser ketika diterapkan dan dampaknya pada rambut yang tumbuh sel potensial di sana, terutama pada klien dengan ketidakseimbangan hormon dan / atau yang sel-sel rambut lebih sensitif terhadap tingkat normal bersirkulasi (hormon pria) androgen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar