Jumat, 11 November 2016

Rambut menjadi kering ketika mereka menjadi kekurangan kelembaban


Masalah rambut kering adalah obyek perhatian jual minyak kemiri bagi banyak hari ini. Rambut menjadi kering ketika mereka menjadi kekurangan kelembaban dan minyak alami yang disekresikan oleh kelenjar minyak di dasar folikel rambut. kekurangan-kekurangan ini menyebabkan rambut kehilangan kilau alami mereka dan bahkan tekstur. Dengan demikian rambut kering adalah kasar di tekstur, tidak merata, telah memisahkan ujungnya, rambut kusut dan cukup rapuh. Ini sering menyebabkan rambut rontok. rambut kering menyerupai jerami dicuci; lebih tebal ke arah kulit kepala tetapi telah meruncing ujungnya. Hal ini sangat sulit untuk menjalankan sisir rambut kering karena ada dapat beberapa kusut. Menyisir rambut kering sering menyebabkan hilangnya rambut.

Penyebab

1. Anorexia nervosa
2. cuci berlebihan
3. Menggunakan sabun yang keras dan alkohol
4. Menggunakan pewarna kimia dan gel styling
5. berlebihan blow pengeringan dan styling panas
6. paparan berlebihan polusi, sinar matahari dan angin
7. Malnutrisi
8. Hypothyroidism
9. Hipoparatiroidisme
10. Menkes keriting sindrom rambut.

Tindakan pencegahan

1. Periksa sering mencuci untuk itu dapat merampok rambut dari minyak alami.

2. Gunakan ringan herbal sampo atau sampo bayi.

3. Gunakan kondisioner setelah keramas dan memungkinkan kondisioner untuk tetap pada rambut untuk beberapa waktu sebelum bilasan akhir. Kondisioner yang mengandung humektan harus digunakan.

4. Hindari menggunakan pengering pukulan atau pengeriting rambut.

5. Hindari menggunakan produk styling yang keras.

6. Kenakan topi atau syal sebelum pergi di bawah sinar matahari atau lingkungan berangin.

7. berjumbai berakhir atau berakhir split harus dipangkas setelah setiap 6 sampai 8 minggu.

8. Hindari mengekspos rambut untuk air payau atau diklorinasi.

9. Jangan lupa mengenakan topi karet sebelum pergi untuk berenang. tutup akan menghemat rambut dari efek berbahaya dari klorin.

Home remedies untuk Rambut Kering

1. Memijat kulit kepala dan rambut dengan minyak panas dapat menjadi pengobatan yang sangat baik untuk rambut kering. Memijat meningkatkan sirkulasi darah pada akar dan merangsang kelenjar minyak. minyak panas dapat dengan mudah menembus pori dan menyuburkan rambut. Satu dapat mengambil setengah cangkir minyak kelapa, tambahkan empat almond hancur itu dan uap campuran. Campuran hangat untuk memijat pada kulit kepala dan rambut, handuk harus melilit kepala dan minyak harus disimpan pada rambut selama 30 menit, dan kemudian salah satu dapat keramas rambut. Ini adalah obat yang efektif untuk rambut kering. Bahkan minyak zaitun dipanaskan dapat melayani tujuan. Untuk pijat Anda juga dapat menggunakan Hylix minyak rambut herbal. Ini akan menyembuhkan masalah rambut kering serta ketombe dan kebotakan.

2. Satu dapat membuat pasta halus dengan menumbuk 2 pisang matang dan menambahkan setengah cangkir dipukuli dadih untuk itu. pasta ini adalah untuk diterapkan sepanjang rambut dari akar ke ujung. Rambut kemudian dapat ditumpuk untuk roti dan terus selama sekitar 15 menit. Keramas yang harus dilakukan setelah ini. Perawatan ini pasti akan membuat rambut lembut.

3. Satu mungkin memukuli telur dalam secangkir susu atau yoghurt, memeras jus dari satu lemon ke dalamnya, tambahkan minyak kelapa satu sendok teh atau minyak zaitun ke dalam campuran dan menerapkannya pada rambut. Maka salah satu adalah untuk membungkus hangat, handuk lembab putaran kepala dan menjaga rambut basah dengan campuran selama satu jam. Setelah shampo ini untuk diterapkan. Ini adalah pengobatan yang efektif untuk rambut kering.

4. Satu mungkin panas secangkir mayones sampai menjadi berminyak, kemudian menerapkan lapisan mayones cair pada rambut dan menyimpannya selama 15 menit dan kemudian bilas. Ini akan memeriksa rambut dari menjadi kering.

5. Madu merupakan kondisioner alami yang sangat baik. Satu pak rambut yang terbuat dari yoghurt dan madu baik untuk rambut kering

6. Air jeruk nipis juga merupakan conditioner yang efektif. Satu mungkin berlaku air jeruk nipis untuk rambut sebelum bilasan akhir. Perawatan ini akan mengurangi kusam pada rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar