Rabu, 09 November 2016

berbicara tentang ekstensi rambut asli mereka umumnya



Ketika orang berbicara tentang ekstensi rambut asli mereka umumnya berarti rambut manusia nyata tetapi jenis dan di mana itu adalah dari yang penting untuk kualitas dan membuat perbedaan besar untuk harga juga. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin menemukan ekstensi rambut asli mengandung campuran rambut manusia dengan baik rambut sintetis atau hewan sehingga layak memeriksa apa yang Anda beli dan membeli dari toko terkemuka atau situs. Di akhir lebih murah dari kisaran ekstensi rambut asli yang tersedia dijatuhkan, pada akhir Remy rambut lainnya.

Kekurangan rambut sintetis

Apapun jenis ekstensi rambut asli Anda memilih meskipun Anda akan memiliki rambut yang terasa alami dan bertindak lebih alami. Cara alami rambut terlihat juga berbeda untuk sintetis. rambut sintetis cenderung keriting dan cara itu memantulkan cahaya dapat membuatnya menonjol, juga cenderung simpul dan keriting dan umumnya kehilangan kelurusan nya yang akan terjadi jauh lebih sedikit dengan rambut alami.

ekstensi Real juga dapat dipotong seperti rambut asli untuk benar-benar membuatnya terlihat seperti yang Anda inginkan dan bagian dari Anda sendiri.

rambut turun

ekstensi rambut asli terbuat dari rambut turun terbuat dari yang tersisa dari pemotongan dan mungkin tidak sama panjang dan mungkin kualitas miskin pada umumnya. Hal ini tentu saja jauh lebih murah meskipun dan itu dibeli untuk sangat sedikit dari salon. Dengan ekstensi lain rambut harus dibeli dari orang tumbuh dan mereka mungkin harus memotong rambut mereka sangat pendek atau benar-benar menjualnya dan sehingga biaya jauh lebih tinggi.

Seringkali rambut Asia digunakan dalam ekstensi nyata seperti itu sering lebih tebal dan kurang rentan terhadap pengereman atau frizzing, itu namun masih tersedia dalam berbagai warna. ekstensi rambut asli akan telah diputihkan dalam banyak kasus dan kemudian warna ditambah lagi sehingga berbagai warna natural alami, dan kurang dapat ditambahkan termasuk pirang dan merah. Berbagai warna meskipun mungkin sedikit lebih terbatas daripada dengan sintetik tetapi jika itu adalah tampilan alami Anda ingin tetap maka ini bukan masalah dan ekstensi rambut asli berkualitas tinggi harus tersedia dalam warna yang cocok dengan rambut Anda sendiri.

Virgin atau Olahan Rambut

rambut perawan juga tersedia yang belum dicelup atau AC dengan cara apapun, ini mungkin lebih tebal rambut Asia atau lainnya, Anda mungkin misalnya ingin halus atau halus atau gaya rambut. rambut diproses Sebaliknya mungkin telah diperlakukan dengan bahan kimia yang berbeda untuk pemutih dan kondisi itu tapi ini akan menghilangkan lapisan kutikula yang berarti tidak akan bertahan lama.

Jika itu keriting atau bergelombang Anda inginkan kemudian ekstensi rambut asli yang jauh pilihan terbaik Anda. Sulit untuk membuat ikal sintetis secara alami dan ikal atau gelombang kemudian cepat hilang dengan penggunaan. Dengan ekstensi rambut asli keriting alami atau bergelombang ekstensi yang tersedia dan seperti warna Anda akan menemukan berbagai macam ikal dan gelombang tingkat yang berbeda untuk cocok dengan rambut Anda sendiri jika ini adalah apa yang Anda inginkan.

Remy rambut

Seperti disebutkan Remy dianggap yang terbaik rambut asli ekstensi jenis tersedia. Remy rambut telah diambil dari salah satu kepala manusia dan kemudian masing-masing pakan diatur seperti itu awalnya sehingga semua akar dan kutikula menunjuk ke arah yang sama yang berarti terlihat jauh lebih alami. Untuk Remy ini harus diambil dari dekat kulit kepala. Kebanyakan rambut remy adalah dari Asia dan sering perawan juga, jadi kutikula disimpan dalam bijaksana, tetapi bisa jenis apa pun. Seringkali istilah Remy disalahgunakan dalam ekstensi rambut asli sehingga layak memeriksa apa yang Anda beli.

Anda dapat menggunakan ekstensi rambut asli untuk penggunaan jangka pendek dan klip dalam ekstensi tetapi yang paling populer untuk penggunaan jangka panjang dan di mana ia dikepang atau berkelok-kelok di. Hal ini karena ekstensi fakta rambut asli bertahan lebih lama tetapi juga karena mereka melihat lebih alami sebagai bagian dari rambut orang itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar