Minggu, 20 November 2016

bagaimana untuk memperbaiki rambut mereka



Tidak ada hari yang berlalu bahwa saya tidak berbicara dengan atau mendengarkan perempuan yang bertanya tentang bagaimana untuk memperbaiki rambut mereka. Seringkali bahkan wanita paling cerdas pikir itu adalah botol atau tabung warna rambut jual minyak kemiri yang adalah pelakunya.

Ini adalah janji profesional saya bahwa itu bukan warna botol rambut atau tabung warna yang terdiam rambut.

Saya tahu beberapa perempuan masih akan berpikir itu adalah perusahaan tetapi, jika Anda berpikir hanya untuk sesaat akal sehat akan memberitahu Anda bahwa perusahaan yang sah yang menghasilkan produk warna rambut dari tahun ke tahun tidak akan pernah menghasilkan produk yang lebih rendah. Jika kita lakukan kita akan memiliki satu juta tuntutan hukum seminggu yang akan menghapus kita dari pasar. Jika ini terjadi kita akan mulai melihat seluruh banyak uban. Jadi kerusakan dan kerusakan harus datang dari penggunaan rindu produk, aplikasi yang tidak benar atau perawatan rambut yang tidak tepat, atau semua hal di atas.

Mari kita lihat beberapa penyebab sesungguhnya dari kerusakan rambut dan kerusakan.

Yang tidak benar Formulasi Produk

Seringkali ketika seseorang ingin rambut mereka menjadi cahaya pirang yang ultra, penata rambut akan menggunakan volume yang sangat tinggi peroksida. Bila ini ditambahkan ke pemutih minyak untuk root atau menyoroti pemutih Anda dapat hampir yakin rambut akan menjadi rusak atau bahkan pecah. Jika ini terus dari waktu ke waktu rambut tertentu untuk memutuskan bahkan jika Anda menggunakan yang terbaik dari produk perawatan rambut.

Aplikasi yang tidak tepat

Ketika aplikasi warna rambut yang tumpang tindih atau diizinkan untuk meresap ke dalam rambut yang sebelumnya warna diperlakukan rambut sedang lebih diproses. Ketika rambut yang lebih diproses, itu akan kering dan bahkan bisa putus jika aplikasi yang bersangkutan merupakan pemutih, atau angkat warna yang tinggi. Jika ini diulang bulan demi bulan rambut adalah dalam masalah besar. Beberapa dari Anda mungkin hidup dengan masalah ini saat Anda membaca ini.

Yang tidak benar Perawatan Rambut

Anda harus menangani warna Anda diperlakukan rambut dengan sangat perawatan. Hal ini sering sangat sederhana. Untuk memulai, tidak menggunakan pita rambut elastis, kecuali mereka adalah kain tertutup. Jangan gunakan klip logam atau sisir plastik keras untuk menahan rambut Anda di tempat. Ini semua akan dipotong menjadi rambut dan menyebabkan warna diobati dan bahkan rambut sehat yang normal untuk memutuskan. Jika Anda mengambil cermin dan melihat tempat di mana barang-barang tersebut memegang, Anda dapat melihat garis yang klip dan band telah meninggalkan. Jenis stres adalah terlalu besar untuk rambut rapuh.

Anda juga perlu untuk menonton ekor kuda, terutama ketika Anda sedang tidur. Tekanan dari menarik kembali menyebabkan rambut melemah di garis rambut dan sering rusak di mana band ini memegang rambut di tempat.

Oh, aku hampir lupa, jika rambut Anda lemah dari bahan kimia tidak menggoda atau backcomb rambut Anda sampai itu kuat.

Kesimpulan paling menyedihkan untuk masalah ini adalah bahwa tidak ada perawatan produk yang satu rambut di pasar yang akan menghentikan kerusakan setelah dimulai. Karena produk perawatan rambut hanya membantu rambut terlihat lebih baik, mereka tidak menempatkan rambut kembali di kepala.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda memiliki kontrol penuh dari siapa Anda memilih untuk melakukan warna rambut Anda dan memiliki pilihan untuk memilih ulang orang lain jika Anda tidak mendapatkan warna rambut yang sempurna setiap kali Anda memiliki layanan. The colorist terbaik hanya panggilan telepon.

Kata terakhir

Jika Anda mewarnai rambut Anda di rumah dan Anda mulai melihat kerusakan dari warna rambut, pergi ke salon untuk sementara sampai rambut Anda lebih kuat, atau mulai menggunakan pewarna semi permanen untuk sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar