Jumat, 11 November 2016

rambut dan perasaan mungkin lebih menarik.



Beberapa alasan mengejutkan lain mengapa orang mendapatkan rambut kemaluan off adalah perasaan seksual saat berhubungan seks sebagai kulit sensitif telanjang dari rambut dan perasaan mungkin lebih menarik jual minyak kemiri bakar.

Alasan lain yang hanya berlaku untuk laki-laki adalah ilusi optik saat kulit telanjang dari rambut kemaluan, ereksi seorang pria terlihat lebih besar.

Berikut adalah tips berkumpul untuk menyingkirkan rambut 'di sana' untuk pria dan wanita.

1. Waxing rambut kemaluan untuk laki-laki bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Bagi perempuan itu menyakitkan juga, tapi wanita beberapa cara berdiri rasa sakit yang lebih baik ...
Waxing sendiri sangat menyakitkan! Pertama lilin panas berlapis; di atas itu strip kain katun ditekan. Ketika lilin didinginkan, mengeras seperti lem. Tahap berikutnya akan merobek keras kain dan rambut dari badan - merobek rambut dari akarnya.

Sementara lengan dan kaki rambut pendek dan lembut mudah untuk memetik, merobek jauh rambut kemaluan yang lebih lama adalah penyiksaan, Anda tidak ingin mencoba.

2. Mencukur rambut di sekitar alat kelamin adalah cara yang umum untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan.
Berikut adalah beberapa tips untuk sesi cukur yang aman dan benar:
Pertama, Pria! Jangan menggunakan pisau cukur yang sama seperti yang Anda gunakan untuk wajah Anda. Itu benar-benar tidak higienis. Kedua pisau yang tajam akan memotong bagus dan halus, tanpa menarik rambut dan menyebabkan ruam. Ketiga, melakukan pencukuran setelah mandi air hangat, ketika rambut dan kulit yang lebih lembut. Keempat menggunakan cermin kecil untuk membantu Anda melihat apa yang Anda lakukan. cream penggunaan cukur kelima atau kondisioner rambut untuk melembutkan rambut. Keenam, tempat beberapa lotion setelah selesai mencukur.

Ketika mencukur, ada banyak 'pemeliharaan' yang harus dilakukan; rambut akan tumbuh dalam hitungan hari yang bisa sangat gatal di celana dalam.

Ada alat cukur pribadi khusus untuk rambut kemaluan juga, dirancang untuk mencukur rambut dan testis, aman tanpa nick dan pemotongan, yang berarti daerah dapat dicukur halus bahkan setiap hari.

Mencukur rambut kemaluan memiliki satu keuntungan lain bagi mereka (laki-laki dan perempuan) yang menyenangkan dan mencukur untuk aspek sensual; mereka dapat mencukur bentuk seksi di rambut mereka ...

3. laser rambut kemaluan adalah solusi yang sangat baik bagi mereka yang tidak malu untuk memiliki sebuah klinik laser yang orang bekerja begitu dekat dengan organ seks mereka. Efek samping dari laser dapat menjadi sedikit kemerahan ... tidak seperti waxing rambut kemaluan, laser kurang menyakitkan.

Hasilnya bisa cukup permanen meskipun tidak 100% permanen sebagai elektrolisis. Jatuh ke bawah adalah biaya laser hair removal perawatan kemaluan mungkin biaya dalam kisaran $ 320 sampai lebih dari $ 500.

4. Removal Elektrolisis Hair - Penghapusan Elektrolisis bekerja ketika jarum tipis dimasukkan ke setiap folikel rambut dan pulsa listrik kecil membakar akar rambut. Bagian yang baik adalah bahwa elektrolisis adalah metode pemindahan rambut permanen benar. Setelah akar rambut hancur tanpa rambut akan pernah tumbuh di sana lagi. prosedur menyakitkan seperti karet gelang menggigit kulit atau kejutan listrik statis. Sisi bawah utama adalah elektrolisis pria kemaluan perawatan hair removal membutuhkan waktu yang sangat lama, seperti rambut kemaluan harus dikeluarkan satu persatu ...

5. Depilatory Krim - Sejak krim obat menghilangkan rambut yang terbuat dari bahan-bahan kimia yang sangat parah sebagian besar dari mereka bahkan tidak aman untuk digunakan pada wajah.
Ada beberapa krim obat menghilangkan rambut untuk kulit sensitif, dan untuk menghilangkan rambut wajah. Daerah kemaluan adalah lokasi kulit sensitif, sehingga krim obat menghilangkan rambut harus disesuaikan dengan tepat untuk bagian tubuh ini. Anda harus melihat hati-hati pada label produk untuk melihat apakah aman untuk hair removal kemaluan.

Kemaluan hair removal krim obat menghilangkan rambut biasanya tidak termasuk testis skrotum dan terlalu dekat dengan alat kelamin. Substansi krim benar-benar dapat melakukan bakar kimia pada pria kulit yang mencoba bersaksi tentang pembakaran perasaan setelah 2-3 menit.

Pria yang ingin menyingkirkan rambut di sekitar alat kelamin memiliki banyak cara untuk memilih dari, beberapa lebih baik daripada yang lain; semua terserah padamu. Jika Anda memiliki uang tunai melakukan laser atau elektrolisis. Jika Anda cukup berani lilin sendiri. Mencukur selalu cara termurah, tetapi itu adalah hari ke hari kerumitan yang harus ditangani.

Jika Anda biasanya pergi telanjang "di bawah sana" atau mendapat semak berbulu?
Lihat tips di sini penting pada kemaluan hair removal daerah dan jika Anda laki-laki Anda mungkin ingin memeriksa skrotum hair removal.
Atau membaca lebih lanjut tentang cara untuk menghapus paha rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar