Jumat, 18 November 2016

Metode yang digunakan untuk menghilangkan rambut bervariasi



hair removal muncul lama. Ini telah dipraktekkan selama berabad-abad di hampir semua kebudayaan manusia. Metode yang digunakan untuk menghilangkan rambut bervariasi antara kali dan daerah, tetapi mencukur adalah cara yang paling umum untuk menghilangkan rambut manfaat minyak kemiri yang tidak diinginkan.

rambut biasanya dihapus karena alasan sosial dan seksual yang terkait dengan kepribadian seorang pria atau wanita dalam masyarakat. Selain masalah budaya beberapa orang bahkan menghilangkan rambut wajah dan tubuh mereka untuk mendapatkan kepribadian yang menarik. Kebersihan juga merupakan salah satu masalah karena yang sebagian besar laki-laki dan perempuan pergi untuk metode hair removal.

Untuk wanita jika mereka memiliki kulit yang halus dan wajah maka ini membuat kepribadian mereka sangat menarik serta itu meningkatkan kepercayaan diri mereka juga. Ada permintaan yang besar dari laki-laki dan perempuan untuk metode hair removal yang nyaman, ekonomis, sebagai rasa sakit mungkin, dan baik untuk kulit.

Perawatan Hair Removal berbeda

Perawatan ini secara luas dibagi menjadi dua kategori:

* Sementara

* Tetap

perawatan sementara pada dasarnya meliputi metode-metode yang menghilangkan rambut yang tidak diinginkan untuk jangka waktu sementara. Beberapa metode hair removal sementara populer adalah:

* Mencukur - Metode ini murah dan mudah, tapi perlu dilakukan setiap beberapa hari. Hal ini dilakukan dengan menggunakan busa atau shower gel dan pisau cukur yang baik. Pastikan untuk menggunakan pisau cukur yang bebas dari segala macam berkarat. Ini hanya cocok untuk kaki dan ketiak.

* Waxing - ini paling baik dilakukan di salon ketimbang di rumah. Waxing dapat meninggalkan kemerahan pada kulit dan kadang-kadang menyakitkan juga. Jika Anda waxing di rumah maka lebih baik untuk membaca petunjuk dengan hati-hati pertama. Hal ini sebagian besar cocok untuk kaki, lengan, garis bikini.

* Krim Depilatory - Aspek negatif utama dari krim adalah bau mereka yang mereka mencium bau mengerikan. Mereka juga dapat meninggalkan sensasi terbakar pada kulit Anda jika diterapkan di tempat yang salah. Disarankan untuk melakukan patch tes pertama dalam kasus reaksi. Hal ini sebagian besar cocok untuk kaki, bikini line, ketiak.

* Sugaring - Teknik ini seharusnya menjadi kurang menyakitkan daripada waxing. Menguji area kecil pertama dalam kasus alergi. Sebagian besar sangat cocok untuk kaki, lengan, garis bikini.

* Bleaching - Tidak dapat dianggap sebagai teknik penghapusan tetapi dapat disebut sebagai penyamaran efektif. Ini melibatkan keringanan rambut di wajah Anda / lengan. Sebagian besar cocok untuk lengan, rambut wajah.

Permanen Hair Removal Rambut Diinginkan

Terkadang penghapusan rambut yang tidak diinginkan setiap 3 minggu atau sebulan muncul rumit. Jadi untuk menghemat metode permanen waktu berharga Anda juga hadir. Metode ini meliputi:

Elektrolisis - Sebuah jarum tipis dimasukkan ke dalam folikel rambut sebelum mendistribusikan muatan listrik ke akar folikel, sehingga menyebabkan rambut rontok. Karena pengobatan ini diterapkan pada setiap rambut tunggal, dibutuhkan beberapa perjalanan ke salon sebelum mendapatkan hair removal permanen. Hal ini dapat meninggalkan beberapa kemerahan sementara. Hal ini sebagian besar cocok untuk rambut wajah.

Laser - Perawatan ini menggunakan teknologi laser untuk menonaktifkan folikel rambut. Setelah beberapa sittings seluruh area tubuh menjadi permanen rambut gratis. Teknik ini bekerja terbaik pada rambut gelap. Sangat cocok di sebagian besar tempat termasuk garis bikini, punggung, lengan, kaki, ketiak, wajah.

IPL - Ini menggunakan cahaya berdenyut intens untuk memanaskan rambut untuk menonaktifkan kemampuannya untuk tumbuh dan mungkin menghilangkan kemampuannya untuk tumbuh lagi secara permanen.

Facial Hair Removal - Ultra Rambut Jauh

rambut wajah kadang-kadang menjadi alasan malu untuk wanita. metode permanen sangat mahal dan memerlukan banyak sittings. Jadi beberapa produk yang diluncurkan di pasar yang membantu untuk menghilangkan rambut. Salah satu produk yang menakjubkan adalah Ultra rambut Away.

Ultra rambut Away adalah salah satu solusi yang menakjubkan. Ini telah melakukan keajaiban seperti yang sekarang dikenal sebagai "Kebotakan di dalam botol". Hal ini diterapkan pada tubuh setelah menghapus rambut. Seiring dengan menjadi inhibitor rambut, juga meninggalkan kulit pelembap dan lentur, tanpa iritasi, kemerahan atau bumpiness.

1 komentar:


  1. Blog yang bagus dan berharga. Lakukan posting di masa depan untuk jenis blog ini. Terima kasih telah membagikannya dengan kami Cara Menghilangkan Rambut Tanpa Rasa Sakit

    BalasHapus