Kita sering bertanya apakah belajar SEO profesional (search engine optimization) dapat dilakukan secara efektif memanfaatkan in-house talent. Meskipun jelas kepentingan diri kita pada subjek, jawaban kami adalah selalu berkualitas "ya" - Anda dapat mencapai hasil SEO profesional dengan menggunakan bakat yang ada. Namun, untuk setiap perusahaan kami telah diketahui bahwa telah bertemu dengan sukses SEO besar di rumah, kita tahu banyak lagi yang telah melihat mereka di-rumah usaha gagal. Kami juga telah menemukan perusahaan yang telah berhasil berbagi beberapa ciri-ciri umum.
Jika perusahaan Anda sedang mempertimbangkan melakukan SEO di-rumah, ada beberapa pertanyaan penting yang harus Anda alamat sebelum Anda melanjutkan.
Apakah saya memiliki sumber daya yang tepat di pembuangan saya untuk mencapai hasil SEO profesional? optimasi mesin pencari membutuhkan waktu, dan ahli SEO internal Anda akan perlu memiliki banyak hal di nya pembuangan - terutama pada awal proyek ketika target penonton, Frase unik, dan skema optimasi pertama didirikan. Bahkan setelah upaya optimasi awal, sifat SEO akan membutuhkan orang ini untuk menghabiskan waktu yang cukup menjaga dengan tren industri, memantau kemajuan kampanye, melakukan pengujian A / B, dan memperluas kampanye sebagai produk dan layanan daerah baru ditambahkan. Mungkin bahkan lebih penting daripada waktu, mencapai hasil SEO profesional membutuhkan seperangkat unik bakat. Orang yang bertanggung jawab untuk inisiatif SEO internal Anda harus memiliki kemampuan untuk belajar dengan cepat dan untuk melihat situs web Anda dari makro-perspektif, menikah bersama-sama kebutuhan penjualan, pemasaran, dan IT. Dia tidak bisa menjadi pengambil resiko agresif, karena ini sering merupakan cara jitu untuk mendapatkan website Anda dihukum dan berpotensi dihapus dari mesin pencari utama. Orang-orang berbakat ada di banyak perusahaan, namun atribut mengingat unik yang orang-orang ini memiliki, waktu mereka sering sudah menghabiskan di daerah penting lain dari bisnis. Tanpa waktu yang cukup untuk berinvestasi dalam proyek atau jenis yang tepat dari orang untuk melaksanakannya, sebuah inisiatif SEO internal kemungkinan ditakdirkan untuk gagal.
Apakah saya tahu mana departemen perusahaan saya harus terlibat, dan mereka akan bekerja dengan orang dalam? Seperti disebutkan di atas, SEO profesional, oleh kebutuhan, melibatkan pemasaran, penjualan, dan IT. Ahli SEO harus bekerja dengan pemasaran untuk mencari tahu apa jenis penawaran dan inisiatif bekerja secara offline untuk membantu menerjemahkan secara efektif online. Ia harus bekerja dengan penjualan untuk mengidentifikasi jenis lead yang paling berharga sehingga Anda dapat menargetkan orang yang tepat dalam proses seleksi keyphrase. Dan, akhirnya, ahli SEO Anda akan perlu bekerja dengan IT untuk menentukan batasan teknis untuk rekomendasi SEO, belajar dari setiap inisiatif masa lalu berdasarkan pendekatan teknis, dan mendapatkan skema optimasi final dilaksanakan pada website. Sayangnya, di banyak bisnis, departemen ini memiliki hubungan yang agak bermusuhan. Namun, itu adalah tugas dari ahli SEO untuk bertindak sebagai manajer proyek dan mengkoordinasikan upaya semua tiga departemen jika Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari kampanye. Tidak ada proyek SEO profesional dapat diselesaikan dalam ruang hampa. Untuk alasan apapun, itu sering lebih mudah bagi orang luar untuk mendapatkan departemen adversarial pada halaman yang sama, dengan cara yang sama bahwa seorang konselor perkawinan mungkin meyakinkan seorang wanita cinta abadi untuk suaminya sementara suami masih meringis dari sumur-ditempatkan lutut di tempat parkir.
Akan seseorang harus bertanggung jawab atas hasil? Ini mungkin tampak seperti pertimbangan kecil, tetapi dapat memiliki dampak yang luar biasa pada keberhasilan kampanye. Jika Anda telah menambahkan tanggung jawab ini untuk deskripsi pekerjaan beberapa jiwa miskin dengan arah yang dia harus "melakukan yang terbaik yang Anda bisa," Anda akan beruntung untuk membuat kemajuan sama sekali (terutama jika orang tersebut tidak antusias SEO) . Apakah SEO dilakukan di rumah atau outsourcing, seseorang harus mengambil tanggung jawab untuk menunjukkan kemajuan, menjelaskan kemunduran, dan terus meningkatkan hasil. Tanpa akuntabilitas ini, sangat umum untuk melihat memudar inisiatif sebagai uang dilewatkan.
Dapatkah saya membeli hasil tertunda berdasarkan kurva belajar? Itu kenyataan - keahlian SEO profesional memiliki kurva belajar yang curam. Sementara informasi tentang cara melakukan dasar-dasar optimasi yang tersedia secara bebas di web, banyak informasi di luar sana juga bertentangan, dan beberapa di antaranya sebenarnya berbahaya. Dibutuhkan waktu untuk seseorang yang tidak terbiasa dengan disiplin untuk menyortir gandum SEO dari sekam SEO (di samping catatan, sebuah "dikutip" pencarian Google mengungkapkan bahwa ini benar-benar dapat menandai kesempatan pertama dalam sejarah manusia bahwa frasa "SEO sekam" telah digunakan - kita taruhan itu juga yang terakhir). Sederhananya, jika orang yang Anda menempatkan pada pekerjaan tidak memiliki pengalaman, itu akan memakan waktu lebih lama untuk mendapatkan hasil. Ini mungkin tidak menjadi pertimbangan jika Anda tidak mengandalkan bisnis baru dari SEO dalam waktu dekat. Namun, jika Anda kehilangan bisnis untuk pesaing Anda karena inisiatif SEO profesional mereka, waktu mungkin menjadi faktor yang lebih besar.
Akan saya biaya lebih sedikit untuk melakukannya di rumah daripada itu akan memilih perusahaan SEO profesional? Seringkali, perusahaan akan berusaha disiplin khusus ini di rumah untuk menghemat uang, dan kadang-kadang ini bekerja sebagaimana mestinya. Namun, perhitungan akurat dari biaya tenaga kerja di-rumah yang akan terlibat versus harga dari perusahaan Anda sebaliknya akan menyewa harus dilakukan untuk membuat perbandingan yang akurat. Ketika membuat perhitungan ini, juga faktor biaya kesempatan dari sumber daya - tugas-tugas yang Anda orang di rumah tidak mampu melakukan karena mereka terlibat dalam SEO. Selain itu, jika lebih buruk datang ke terburuk dan ahli dalam-rumah SEO Anda disesatkan oleh beberapa lebih berbahaya "how-to" panduan yang tersedia, dapat biaya lebih untuk memperbaiki kerusakan daripada harus menyewa SEO profesional perusahaan untuk melakukan optimasi dari awal. Dan kampanye SEO internal yang tidak beres dapat biaya bahkan lebih dari biaya menyatakan - situs web yang melanggar persyaratan layanan mesin pencari utama (baik disengaja atau tidak) dapat dikenakan sanksi berat atau bahkan dihapus, biaya Anda banyak pendapatan yang hilang saat pelanggan potensial tidak dapat menemukan website Anda untuk jangka waktu.
Apakah saya percaya bahwa hasil akhir saya akan mendapatkan in-house akan sama dengan atau lebih besar dari hasil yang saya akan mendapatkan dari sebuah perusahaan SEO profesional? Optimisasi mesin pencari dapat menciptakan peluang penjualan besar, dan sedikit peningkatan eksposur keseluruhan dapat memiliki peningkatan yang tidak terlalu sedikit pendapatan bottom-line Anda. Jika Anda percaya bahwa Anda berbakat sumber daya di-rumah akan, dengan waktu yang cukup, mencapai hasil yang sama atau lebih besar daripada yang bisa dicapai oleh perusahaan SEO profesional Anda mungkin telah memilih, mungkin masuk akal untuk melakukannya secara internal. Namun, di samping pengetahuan yang lebih baik tentang tren industri, salah satu keuntungan yang jelas bahwa perusahaan mesin pencari optimasi miliki adalah manfaat dari pengalaman dan makro-perspektif yang berasal dari mengelola banyak website yang berbeda dari waktu ke waktu. perusahaan SEO profesional dapat menonton berbagai situs secara terus menerus untuk melihat apa yang tren bekerja, tren apa yang tidak, dan apa taktik sebelumnya direkomendasikan kini benar-benar menyakiti hasil. makro-perspektif ini memungkinkan perusahaan-perusahaan SEO profesional untuk menguji taktik baru yang muncul atas dasar kasus per kasus dan menerapkan hasil tersebut di berbagai klien untuk menentukan apa manfaat yang. Hal ini lebih sulit bagi seorang individu dengan akses ke hanya satu situs untuk melakukan pengujian yang cukup dan penelitian untuk mencapai hasil yang optimal sepanjang waktu, sesuatu yang juga harus faktor dalam persamaan.
Apakah saya memiliki setidaknya toleransi sedikit untuk risiko? Neophytes untuk SEO dapat membuat kesalahan yang dapat menyebabkan untuk mencari hukuman engine atau penghapusan. Hal ini terjadi paling sering ketika mereka memiliki latar belakang IT dan memperlakukan SEO sebagai latihan ketat teknis. Kami sering dipanggil untuk membantu perusahaan-perusahaan yang telah memiliki backfire inisiatif internal meninggalkan mereka dalam posisi yang lebih buruk dari yang mereka sebelum mereka mulai. Kebenaran yang sederhana adalah bahwa Anda tidak dapat melakukan SEO yang efektif tanpa menikah upaya Anda untuk pengalaman pengunjung, tapi ini bukan sesuatu yang intuitif dipahami ketika orang mendekati SEO untuk pertama kalinya. Namun, perusahaan-perusahaan SEO profesional yang tidak sempurna. Beberapa perusahaan menggunakan metode optimasi yang sama yang melanggar ketentuan mesin pencari 'layanan dan dapat mendapatkan situs Anda dihukum. Jadi, jika Anda memutuskan untuk melakukan outsourcing, mendidik diri sendiri tentang SEO dan melakukan penelitian pada perusahaan. Mengetahui dasar-dasar bisnis, mencari tahu siapa klien perusahaan dan berapa lama mereka telah dalam bisnis, dan minta referensi profesional - seperti yang akan Anda lakukan dengan pembelian bisnis utama.
Jika Anda telah mempertimbangkan semua pertanyaan di atas, dan jawaban Anda untuk semua tujuh adalah "ya," perusahaan Anda mungkin dilengkapi secara unik untuk mencapai hasil SEO profesional di-rumah. Jika Anda menjawab "tidak" untuk salah satu dari tiga pertanyaan pertama tetapi "ya" untuk beristirahat, itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat melakukan SEO di-rumah - hanya saja Anda mungkin tidak dalam posisi untuk melakukannya di kali ini. Mengambil tindakan yang diperlukan untuk membuat Anda dalam posisi yang tepat untuk menjawab dalam afirmatif mungkin bernilai saat Anda. Namun, jika Anda menjawab "tidak" untuk salah satu dari empat pertanyaan terakhir, Anda mungkin ingin mempertimbangkan outsourcing proyek untuk sebuah perusahaan SEO profesional.
Sebuah perusahaan SEO profesional memiliki sumber daya, waktu, keahlian, dan yang paling penting, pengalaman, untuk meluncurkan sebuah inisiatif SEO untuk website Anda yang akan memiliki efek positif pada bottom line. Apapun pilihan yang Anda pilih, penting bahwa Anda sepenuhnya merangkul saluran. Sebuah inisiatif tanggung-tanggung, baik yang dilakukan secara internal atau outsourcing, dapat sebagai efektif sebagai tidak mengambil tindakan sama sekali.
Scott Buresh adalah CEO Sedang Biru Search Engine Marketing. Dia telah memberikan kontribusi konten ke banyak publikasi termasuk Membangun Bisnis Anda dengan Google For Dummies (Wiley, 2004), MarketingProfs, ZDNet, SEO Hari ini, WebProNews, DarwinMag, SiteProNews, ISEDB.com, dan Search Engine Gratis. Sedang Biru, sebuah perusahaan mesin pencari optimasi Atlanta, melayani klien lokal dan nasional, termasuk Boston Scientific, DuPont, dan Georgia-Pacific. Untuk menerima artikel pemasaran internet dan mesin pencari berita di kotak email Anda setiap bulan, daftar newsletter Sedang Biru ?? s, Out of the Blue.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar